Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Herbal Darah Tinggi

Obat Herbal Darah Tinggi Ace Max's

Obat Herbal Darah Tinggi _Darah tinggi atau sering disebut juga hipertensi merupakan ancaman besar bagi tubuh karena tekanan darah dapat menyebabkan kerusakan bertahap organ dalam tubuh, jika dibiarkan tidak diobati, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan berbagai penyakit kardiovaskular, bekuan darah atau aneurisma (bengkak, pembuluh darah) dan juga dapat menyebabkan kerusakan mata, penyakit ginjal dan gagal ginjal. Maka dari itu segera obati penyakit darah tinggi anda dengan obat herbal darah tinggi Ace Max's yang akan memberikan solusi dan pengobatan tanpa efek samping, sehingga akan memberikan pengobatan secara maksimal. untuk pemesanan Ace Max's obat herbal darah tinggi silahkan hubungi 0853-1639-2600. (layanan kirim barang dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran)

Sekilas tentang darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri, arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Hipertensi merupakan faktor risiko utama stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma pembuluh darah (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer dan merupakan penyebab penyakit ginjal kronis. Bahkan ketinggian moderat tekanan darah arteri dikaitkan dengan harapan hidup dipersingkat. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat meningkatkan kontrol tekanan darah dan mengurangi risiko komplikasi kesehatan, meskipun terapi obat seringkali diperlukan pada orang yang mengalami perubahan gaya hidup terbukti tidak efektif atau tidak mencukupi. Penyebab terjadinya hipertensi antara lain : pola hidup yang tidak sehat dan seimbang, faktor genetik / keturunan, pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi, aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga, obesitas / kegemukan, kebiasaan merokok,  mengkonsumsi minumal beralkohol, kafein, faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu, adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebakan meningkatnya tekananan darah, gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta, feokromositoma (tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (naradneralin)) dan kelainan hormonal.

Ace Max's Obat Herbal Darah Tinggi Yang Tepat



Obat herbal darah tinggi Ace Max's _Kenapa harus pilih Ace Max's sebagai obat herbal darah tinggi?? karena obat herbal darah tinggi ace max's merupakan obat herbal darah tinggi yang sangat tepat untuk dikonsumsi, bagaimana tidak, didalam obat herbal darah tinggi  Ace Max's terdapat bahan-bahan alami yang akan membantu menormalkan tekanan darah tinggi. Selain itu, Ace Max's juga tidak memiliki efek samping sehingga Ace Max's akan memberikan solusi pengobatan yang maksimal (mengobati tanpa menimbulkan kerusakan organ-organ yang penting yang ada didalam tubuh). Komposisi utama obat alami ace maxs yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alam lainnya sebagai bahan pelengkap yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Banyak  sekali zat berkhasiat yang ada didalam ekstrak kulit buah manggis Ace Max's diantaranya terdapat senyawa xanthone yang memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. Dengan bertindak sebagai penguat dinding pembuluh darah dan menurunkan peradangan, zat xanthone juga dapat memberi perlindungan pada organ-organ tubuh yang sangat vital, misalnya organ jantung, hati, ginjal, dan usus besar. Sedangkan ekstrak daun sirsak Ace Max's bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi, menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Ace Max's merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping, Ace Max's juga aman untuk dikonsumsi setiap hari sebagai pencegahan datangnya berbagai macam penyakit ketubuh. Segera pesan Ace Max's sebagai obat herbal darah tinggi dan berbagai macam penyakit lainnya, untuk pemesanan silahkan klik cara order ace maxs atau langsung ketik sms dengan format seperti dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs MAXS : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Kirim Format Pemesanannya Ke 0853-1639-2600

Contoh Pemesanan 4 Botol MAXS : Aji Purwandi : 4 Botol : Perumahan Batara No.44 Kota Tasikmalaya : 081323546xxx

Perhatian! MAXS adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda telah memesan ace maxs.

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Ace Maxs

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Artikelnya Bermanfaat!

Obat Herbal Darah Tinggi


0 komentar:

Posting Komentar