Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Asam Urat Herbal

Obat Asam Urat Herbal

Obat asam urat herbal Ace Max's terbukti ampuh sebagai obat asam urat herbal, berikut ini kisah nyata bukti ampuhnya Ace Max's sebagai obat asam urat herbal.


Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat

Testimoni Ace maxs untuk Asam urat – Minum Ace Max's satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Max's dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Max's dan saya akan terus minum Ace Max's namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Dengan adanya sebuah bukti diatas sudah tidak diragukan lagi Ace Max's ampuh sebagai obat asam urat herbal. Untuk Informasi silahkan hubungi 0853-1639-2600

Sekilas Info Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit asam urat yang lama kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan.
Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Purin adalah zat yang terdapat pada tiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Jika kita makan daging ayam yang terdapat purin di dalamnya, maka purin itu masuk ke dalam tubuh kita. Tidak hanya daging, sayuran dan buah-buahan juga mengandung purin.
Jika tubuh dalam keadaan normal, asam urat itu akan dikeluarkan tubuh melalui fesef (kotoran) atau urin (kencing) . Namun karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat maka yang terjadi adalah kadar asam urat dalam tubuh berlebihan. Asam urat tadi kemudian terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri dan bengkak.

Penyebaba asam urat


  • Penyakit darah (penyakit sunsum tulang, polisitemia)
  • Penggunaan obat terlarang dan minuman beralkohol
  • Obesitas/Kegemukan
  • Penderita diabetes mellitus juga berpotensi memiliki penyakit asam urat

Ace Max's Untuk Obat Asam Urat Herbal Yang Sudah Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


Ace Max's merupakan produk obat yang menggunakan 100% bahan alami berkomposisi utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Kenapa obat alami ace maxs dapat mengobati asam urat?? Komposis utama yang ada didalam obat alami ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki zat khasiat utama yang ampuh sebagai obat asam urat herbal. Didalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone paling tinggi yang ampuh sebagai penangkal radikal bebas yang akan melindungi tubuh dari zat-zat yang beracun, selain itu kulit buah manggis memilki sifat analgesik (pereda rasa nyeri) dan antiinflamsi (sebagai anti peradangan). Sedangkan daun sirsak akan mengeluarkan bahan-bahan yang tidak berguna yang merupakan sisa metabolisme atau bahan yang berlebihan dari sel atau suatu organisme melalui air seni sehingga zat purin yang ada didalam tubuh akan kembali normal. Ace Max's selain untuk obat asam urat herbal, Ace Max's juga sangat ampuh untuk berbagai macam penyakit lainnya secara total dan tuntas karena tanpa ada efek samping yang diakibatkan dari mengkonsumsi obat Ace Max's.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan asam urat, segeralah obati segera dengan obat asam urat herbal yang sudah terbukti ampuh dalam memeberantas asam urat tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat Ace Max's silahkan klik cara order ace maxs atau langsung sms dengan format seperti dibawah ini :
Format Pemesanan Ace Maxs
MAXS : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Kirim Format Pemesanannya Ke 0853-1639-2600

Contoh Pemesanan 4 Botol
MAXS : Aji Purwandi : 4 Botol : Perumahan Batara No.44 Kota Tasikmalaya : 081323546xxx

Perhatian! MAXS adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda telah memesan ace maxs.

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Ace Maxs

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Artikelnya Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar