Jumat, 06 Februari 2015

Obat Stroke Herbal Berkualitas

 Ace Max's Solusi Yang Tepat Untuk Obat Stroke Herbal

Obat Stroke Herbal _ Stroke tak lagi hanya menyerang kelompok lansia, namum kini cenderung menyerang generasi muda yang masih produktif. Stroke juga tak lagi menjadi milik warga kota yang berkecukupan , namun juga dialami oleh warga pedesaan yang hidup dengan serba keterbatasan. Bagi anda seorang penderita stroke yang sedang mencari obat stroke, maka carilah obat yang benar-benar dapat mengobati secara efektif dan tidak ada efek samping yang diakibatkan dari mengkonsumsi obat tersebut. Obat stroke herbal Ace Max's adalah obat berbahan dasar dari alam  yang merupakan solusi dan pilihan tepat sebagai obat stroke herbal yang dapat mengobati stroke anda secara total tanpa efek samping. Untuk informasi Ace Max's silahkan hubungi 0853-1639-2600

Ace Max's bukan hanya memberikan janji, tetapi juga memberikan bukti. Berikut ini adalah bukti kisah nyata orang stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi Ace Max's

Nama                  : Sudi Suanda
Umur                   : 55 tahun
Asal                     : Bekasi, Jawa Barat
Profesi                 : Pensiunan PNS
Penyakit              : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Max's, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Max's setiap hari jalan terus. (Ace Max's Obat Stroke Herbal)

Nama                   : Agus Hendarto
Umur                    : 63 tahun
Asal                      : Jakarta    
Profesi                  : Pensiunan Bank
Penyakit               : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Max's kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Max's sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Max's. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Max's jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.(Ace Max's Obat stroke herbal)

Sekilas tentang stroke

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan. Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik.Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Penyakit Storke Sembuh dengan Obat Stroke Herbal Ace Max's


Ace Max's terbuat dari 100% bahan alam yang dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping, sehingga akan mendapatkan terapi obat yang sangat memuaskan. Bahan utama dari Ace Max's yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli, sehingga dihasilkan obat stroke herbal yang memiliki mutu dan kualitas yang sangat tinggi. Zat khasiat yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh sebagai obat stroke herbal dan berbagai macam penyakit lainnya yang sudah teruji dan terbukti. Berdasarkan penelitian, didalam kulit manggis terdapat zat yang dinamakan xanthone yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti untuk mengatasi penyakit jantung, aseroklerosis, tekanan darah tinggi atau hipertensi dan trombosis. Selain itu. xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke otak, akan semakin menjauhlah stroke dari dekat kita. Khasiat daun sirsak hapir memilik khasiat dan sifat yang sama yaitu memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Bukan hanya perpaduan kulit manggis dan daun sirsak  saja yang terdapat di obat alami ace maxs tetapi juga terdapat bahan-bahan penunjang lainnya sebagai pelengkap yang terbuat dari bahan alam. Ace Max's merupakan obat yang aman karena obat herbal Ace Max's tidak memiliki efek samping dan sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari yang akan mencegah datangnya berbagai macam penyakit ketubuh dan akan menghilangkan zat-zat yang beracun ditubuh.(obat stroke herbal)

Segera pesan sekarang juga obat Ace Max's untuk obat berbagai macam penyakit seperti stoke dan untuk pencegah datangnya berbagai macam penyakit ketubuh. untuk pemesanan silahkan klik cara order ace maxs atau ketik sms dengan format seperti dibawah ini:

ACM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Pemesan : No Tlp/ HP 
kirim ke 0853-1639-2600

contoh pemesanan 6 botol

ACM : 6 botol : Andri Mustofa : Ruko Paramaount sektor 7C Tanggerang Selatan : 082222xxx
kirim ke 0853-1639-2600

Layanan kirim barang dulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran

Obat Stroke Herbal Berkualitas


0 komentar:

Posting Komentar